Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Saturday, April 30, 2011

Visual O.C.E.A.N (Oshare, Cyber, Eroguro, Angura, Nagoya)


-VISUAL O.C.E.A.N-
-( OSHARE, CYBER, AROGURO, ANGURA, NAGOYA )-

                                                      Hai hai haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiii ^_^
kali ini angga-kun mau ngebahas aliran-aliran music Visual ni,
aku dapet artikel ini dari kaskus.us , tapi masih dalam bahasa inggris, sebelum aku posting mau aku translate dlu di mbah google ^w^

LOADING...............................................!!!!!!!!!!!!!!
                                                      TRANSLATE SUCCES........................!!!!!!!!!!!!!!

Ok, sekarang waktunya aku posting, ini dia XDD *ngibar-ngibarin baliho start*

"Visual O.C.E.A.N (Oshare, Cyber, Eroguro , Angura, Nagoya)"

 

"APA ITU VISUAL KEI ?"
         
         Visual kei mengacu pada gerakan antara musisi Jepang, yang ditandai dengan menggunakan kostum panggung, gaya rambut rumit dan kostum flamboyan, sering, tetapi tidak selalu, ditambah dengan estetika androgini. Juga terlihat tertulis "VK" atau kadang-kadang salah dikelompokkan dalam dengan menangkap semua kata "Jrock", yang berarti semua musik rock jepang.

"SEJARAH"

         Dramatisasi dari musik mereka adalah pengaruh teater Kabuki. Visual Kei gerakan yang lahir di 80-an di Jepang, sementara dunia barat tampaknya mirip dengan "Glam Rock" dari 70 dan 80-an. Tetapi prinsip Visual Kei sebagai bentuk ekspresi adalah sama, gaya sangat berbeda dari musik glam. Disebut "visual" karena menempatkan penekanan pada penampilan mencolok dan gaya, band visual yang berdandan dengan pakaian modis, rambut olahraga liar dan berwarna-warni. Semua ini menghasilkan tampilan berkelamin dua yang mengambil beberapa untuk membiasakan diri, tetapi segera mulai untuk melihat pretty darn cool.

"VISUAL KEI SUB GENRE"
-----------------------------------------

1. OSHARE
-----------
         Sebuah musik Jepang dan gaya busana, menerjemahkan ke "hati nurani mode." Band dari genre oshare kei, yang melenting dan cerah, lagu-lagu mereka berfokus pada pesan bahagia dan positif seperti teman-teman dan hubungan. Gaya mereka adalah warna-warni dan bersemangat, kadang-kadang mirip dengan hiasan, tetapi biasanya jauh lebih kencang ke bawah. Oshare kei mulai muncul di sekitar tahun 2001, dan dikatakan telah dimulai oleh Ryo Baroque dalam PV mereka "Anakuro Film".

2.CYBER
----------->
         Sebuah genre yang terutama ke techno, gelap / trance, dan elektro / musik industri. Gaya ini telah dikenal sebagai modernisasi abad ke-21 dari visual kei. Karakteristik kei cyber itu sendiri terkait erat dengan fashion serta musik yang gaya futuristik dan Sci-Fi fokus menggunakan kedua neon dan warna gelap.

3.EROGURO
----------->
         Eroguro adalah gaya yang sering dikaitkan dengan band Angura-Kei, dan band Cali = Gari sering dikreditkan sebagai salah satu 'ayah' dari eroguro. Nama berasal dari 'erotis' kata-kata dan 'aneh' dan mengacu pada penggunaan citra mengejutkan sering dipekerjakan oleh band-band eroguro, di kedua lirik, menunjukkan hidup dan video.

4.ANGURA
----------->
         Angura adalah bentuk singkat dari 'bawah tanah' kata bahasa inggris. Ini adalah gerakan budaya di Jepang yang tanggal kembali ke tahun 1960 dan memiliki ekspresi yang besar dalam teater independen. Ini adalah gerakan yang mempengaruhi banyak seniman manga yang mencoba mencari identitas unik untuk budaya mereka sendiri. Hal ini juga terkait dengan gaya Eroguro, namun perbedaan utama adalah angura yang lebih gelap dan lebih formal. Penggunaan seragam Jepang, kimono, atau pakaian tradisional lainnya adalah sangat umum di angura-kei band.

5.NAGOYA
----------->
         Dengan akarnya dalam kancah musik modern dari Nagoya, Jepang. Sering dianggap lebih gelap dan lebih suram daripada kei normal, nagoya mengambil pengaruh musik yang lebih sehingga dari barat (khususnya Inggris) band punk rock dari visual kei awalnya. Fokus band nagoya cenderung jauh lebih sedikit pada kostum dan konsentrasi pada musik itu sendiri.

"wah wah wah, ternyata banyak juga jenis-jenis aliran musik yang berpatokan pada Visual Kei, mhhhhhhhhh, genre musik jepang emang ga ada matinya deh, salut deh buat jepang ô_ôb "

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?s=dc14fc5142904acdec8606bde742e333&t=2088214



Visitor