Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Thursday, April 14, 2011

Biografi Daizy Stripper

 -BIOGRAFI DAIZY STRIPPER-

     Halooooooo, Angga-kun kali ini mau membahas band japan yang keren abis deh, suara vocalistnya yang lembut bisa membuat kalian
ingin mendengarkan lagu-lagunya terus ^w^ *lebay*
tapi sumpah deh, aku demen banget sama and ini, ini dia...............!!!

DAIZY STRIPPER

         jika ada yang belum kenal sama band jepang yang satu ini, lebih baik baca aja deh biografinya di bawah ini, jangan banyak nanya, heheheheheh :D

         Daizy Stripper adalah band Visual Kei yang terbentuk pada bulan Maret 2007. Band ini mulai tampil di bawah nama DaizyStripper pada tanggal 5 Juni tahun itu. Mereka menunjukkan live pertama mereka pada Shibuya O-West di Tokyo dan mereka cepat mendapatkan fans VK .                                             Single pertama mereka "Dandelion" naik ke nomor satu di Oricon indies chart di awal tahun 2008 dan popularitas mereka terus meningkat setelah mereka membuat suatu kinerja yang sangat bagus pada Hide Memorial Summit pada tanggal 3 Mei 2008. Pada bulan Agustus tahun 2008, band ini akan bermain untuk fans mereka yang ada di Amerika di Otakon 2008 di Baltimore Amerika Serikat.

"WAW ckckckck, Daizy Stripper memang hebat, sebuah band baru tapi bisa langsung menghipnotis para pecinta visual kei di japan sana, buktinya mereka langsung mendapatkan fens mereka"
"Selanjutnya kita akan berkenalan sama personil-personilnya   Daizy Stripper ^w^b"

Daizy Stripper Member


     Yugiri - Vokal
     Nao - Guitar
     Mayu - Guitar
      Rei - Bass
     Kazami - Drum

"mmhhhhhh kalo menurutku suara vokal yugiri itu punya ciri khas tersendiri, suaranya yang agak kecil dan sangat bagus itu bisa membuat para pendengarnya jatuh cinta pada lagu-lagunya "
"Lalu kita lihat Discografiinya Daizy Stripper >w^b"

ALBUMS

   Pertama Daizy Stripper belum merilis album, tapi kabarnya adalah bahwa single terbaru mereka dijadwalkan dirilis untuk Oktober 2008.

    Cross - 2 CD Set
        
        CD 1
           
            1. 星空と君の手 (Hoshizora)
            2. Endorphin.
       
        CD 2
            1. ジュリエットのナイフ (Juliet no Knife)    
            2. Brilliant Days.
    
        Dandelion - Single + DVD - 02/13/2008
        Dandelion Song List
            1. Dandelion
            2. BlackDROPPer

"kata-katanya kurang pas ya ??? o,Oa gomen-gomen ,kalau ada yangb salah coment aja, ga apa-apa, biar aku benerin lagi ^_^" 
"Nih, aku kasih tau lagu permulaan Daizy Stripper buat yang blum pernah dengar lagu-lagu Daizy Stripper"

"Harumeku Bokura, dengerin itu dulu aja, yakin deh langsung suka, coz lagunya yang easy listening dan bersuasana sedih (kalau ga liat PV nya mah ga bakal tau isi cerita di dalam lagunya ~_~a")

"karena itu jangan cuma dengerin lagunya aja, aku saranin download PV nya juga, aku yakin ga bakalan nyesel deh ^0^b"

Visitor