Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Saturday, April 30, 2011

Pengalaman Memakai Kaos Kaskus

Ini dia beberapa pengalaman orang yang pernah memakai kaos dan atribut kaskus yang lainnya cekibrot :

>ane bangga gan, karena ane pernah pas make di jalan di sapa kaskuser lain gan.,
klo bisa klo liat sesama kaskuser tolong di sapa gan. karena kita bersaudara






>wahh kalo ane bangga banget
waktu itu pernah ke mall kelapa gading
lagi liat2 baju sambil milih2
eh ada mba2 SPG nya yg lumayan
nanya gini "silakan gan dipilih, yang model itu paling pertamax"
ane jawab "wahhh kaskuser juga sist ? pilihin dong sist baju mana yg pertamax ?"

mantab deh baju kaskus





>Wakaka dulu ane pernah make jaket+kaos + pin kaskus pas lagi maen di mall

Tiba tiba ada anak bocah nyamperin ane dan ngomong gini gan:


"Kak anak kaskus ya? Udah iso blom?"


Trus pas ane lagi ngisi bensin di pertamina
"Pasti pengen beli pertamax ya gan? Mening pejwan aje dah"

 

>Ane ada kaos kaskus , pernah make di mall . Ada tukang jualan HP di conter bilang , "wetz , mau beli apaan gan" Ane senyum aja layaknya di jumpai fans Kalo pas di warnet , kan ada tulisan di belakang . Nah tuh bocah liat di belakang , trus bilang "Clan kaskus ya mas , open test gak ? " trus ane bilang " daftar aja bro " Padahal ane ga kenal sama tuh clan2 kaskus di PB
 
>serasa artis gan...
pernah ane jalan keluar pke baju kaskus...
trus kebetulan ane lewat depan warnet...
nah ada anak" SMP SMA jd d depan net mungkin lg nunggu yg kosong...
kaya na tuh bocah maen PB>. masa dia blg gini..

"wih keren tuh anak kaskus, pasti char na dewa... coba u by 1 sama dia pasti headshot mulu"

dalem hati "jiah swt... d sangka gw maen PB.. padahal maen aja kalah mulu"

sekedar info clan -KASKUS- di PB masuk peringkat 5 besar...
 
>


kemaren ada bapak² ke kantor gw pake baju KASKUS...
mungkin baju anaknya kali..



kita² langsung...

"ada yg bisa d bantu GAN.........??? "

ntu bapak² malah bingung....
.
>

Visitor