Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, April 4, 2011

Biografi

Biografi CANZEL



Anggota :

Vocal: Icchi

Guitar: Mio

Guitar: Ruri

Bass: Haku

Drum: Yuki


Canzel terbentuk pada tanggal keberuntungan 7 juli 2007 dan AREA live pertama mereka pada tanggal 18 November di Takadanobaba. Line-up, sejauh ini tidak berubah sejak pembentukan mereka, adalah vokalis Icchi, gitaris Shiina Mio dan Rui, Haku pada bass dan Yukimi pada drum.


Pada bulan Maret 2008 mereka merilis maxi-single, Langkah Pertama EP. Fans hanya punya waktu yang singkat untuk menunggu rilis berikutnya, karena hanya empat bulan kemudian mereka telah keluar lain tunggal, NeXT MUSIM EP, yang mencapai 16 di Oricon indies chart. Mendapatkan popularitas dari penampilan mereka di sekitar wilayah Kantou, ketika Canzel mengadakan oneman di Meguro Rock May Kan pada bulan Agustus itu terjual habis beberapa hari sebelumnya. Pada November mereka juga terjual habis Satu Peringatan Tahun mereka hidup, WINDOWS BARU di Takadanobaba AREA, dimana mereka akan tampil live pertama mereka. tunggal yang sesuai Its, NeW WINDOWS EP, dirilis, terbatas 500 eksemplar.


2009 terbukti menjadi tahun yang menjanjikan untuk band muda juga. Mulai Januari, band ini disponsori dua bulan peristiwa hidup terutama di daerah Tokyo. pertama mereka merilis maxi-single di seluruh negeri, TWINKLE SINAR MATAHARI EP, dirilis pada tanggal 4 Februari 2009 dan sampai di tempat ke-5 di Oricon indies chart mingguan, peringkat tertinggi mereka belum. Pada tanggal 19 April mereka mengadakan oneman untuk merayakan keempat mereka maxi-single, FUTURES DUNIA EP.


Sayangnya, anggota tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan bubar pada tanggal 11 Agustus 2010. Seiring dengan pembubaran itu, Icchi telah menyatakan bahwa ia akan mundur dari bisnis musik. Sebelum pembubaran mereka, mereka akan memadamkan 2 terbaik dari album dan memegang 5 tours.Dates oneman adalah sebagai berikut:


Lives:

22 Juli - HeARTISTIC-O-@ Osaka RUIDO
25 Juli - HeARTISTIC-N-@ Nagoya Ell Ukuran
9 Agustus - HeARTISTIC-T-Takadanobaba AREA @
10 Agustus - Kanshasai LOVE2010 ~ ~ Natsu @ Takadanobaba AREA
11 Agustus - HARI TERAKHIR @ Takadanobaba AREA

Album:
BEST SONGS-SOFT-TRACKS
BEST SONGS-TRACKS-dekat HARD

Sumber : jpopasia.com

Visitor