Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, April 25, 2011

Just Cause 2. Game yang mendekati kenyataan




TEMPO Interaktif, Jakarta - Mendekati kenyataan, Just Cause 2 merupakan contoh permainan yang mengambil pengalama seperti kondisi sebenarnya. Anda diajak ke pulau Panau di Asia tenggara, dengan ukuran seribu kilometer persegi. Terjun dari helikopter ke tanah dalam kondisi politik labil, mencari bos lama dan mentor Anda.


Pemain memiliki ketrampilan sejata, bersama teman dalam faksi lokal sebagai intelejan pembantu, akan menemani perburuan. Musuh Anda adalah diktator penindas. Mereka menganggap Anda sebagai tentara bayaran Scorpio. Misi pun dimulai.


Kunci permainan ini adalah kekacauan yang dapat menyebabkan misi anda gagal. Misi sulit karena kondisi Panau berupa hutan tropis, gurun dan bahkan pengunungan salju. Gambaran ini jauh dari realistis, tapi pemandangannya cukup berkesan. Detail tekstur membuat setiap pengaturan menjadi jelas, dan efek-- terutama air-- sungguh unggul.


Selama permainan anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan. Anda bisa memilih berbagai pilihan dari eksplorasi, tindakan misi, ataupun peralatannya. Anda bisa bermain sendiri atau bersama ketika melawan musuh, membombardir, atau mengancurkan aset militer. Setiap pemain bias mengambil keuntungan dari kemampuan berbeda dan bermain dalam suatu cara mereka sendiri.


Kebebasan ini memiliki sisi negatif. Just Cause 2 terlalu luas, sehingga perjalanan menjadi sangat lama, membosankan, dan mungkin akan terus-menerus teralihkan. Anda juga akan kesulitan akibat banyaknya kontrol, mengandalikan berbagai jenis kendaraan, dan lingkungan game yang berubah-ubah.


Video Just cause 2 HD



Game ini didukung dengan DirectX 11 Sehingga Gambar yang dihasilkan sangat nyata karena fungsi taselation dari directx dan dukungn Nvidia PhysX yang akan memberlakukan hukum fisika pada Game sehingga sangat Real.


Apalagi dengan adanya fitur Benchmark yang memungkinkan anda menguji coba kemampuan Kartu Grafis Anda.


Screenshot :










Download Torrent


Minimum System Requirements OS: Windows Vista/7 Processor: Dual-Core CPU (Athlon 64 X2 4200/Pentium D @ 3 GHz) Memory: 2 GB Hard Drive: 10 GB Free Video Memory: 256 MB (NVIDIA GeForce 8800/ATI Radeon HD 2600 Pro) Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 10 Keyboard & Mouse DVD Rom Drive

Recommended System Requirements OS: Windows Vista/7 Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.6 GHz/AMD Phenom X3 @ 2.4 GHz Memory: 3 GB Hard Drive: 10 GB Free Video Memory: 512 MB (NVIDIA GeForce GTS 250/ATI Radeon HD 5750) Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 10.1 Keyboard & Mouse DVD Rom Drive

Visitor