Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Saturday, April 2, 2011

gara - gara asik ngaskus. si agan disuruh masak sendiri.

begini ceritanya :
biasa kalo hari lubur gini kan ane ngaskus..berhubung cuaca juga mendung, ane makin males keluar rumah. pingin ngaskus aja ..
nah, bini ane mau belanja ke pasar, kebetulan pasar emang gak terlalu jauh dari rumah..ceritanya bini ane minta anter ke pasar " yank, anterin belanja yuk.." berhubung ane lagi asik ngaskus ane jawab aja sekenanya " lagi tanggung nih, tunggu bentaaar aja yank"...
gak taunya bini ane berangkat sendiri naik ojek..(ane salut deh ama bini ane) )..gak lama kemudian bini ane dateng udah bawa belanjaan..
ane kaget pas liat, jadi ane bilang ke bini ane.." maaf yank, tadi lagi asyik ngaskus,liat liat FJB "...bini ane diem aja sambil terus jalan ke dapur..ane lanjutin ngaskusnya ...
keluar dari dapur bini ane udah bawa masakan sama tahu goreng kesukaan ane gan... dia langsung makan sendiri...pas ane liat bini ane makan tahu, spontan ane lari nimbrung mau ikut makan..

tiba tiba piring isi tahunya ditarik sama bini ane gan..dia bilang "gak boleh ikut makan" sambil ngomel bini ane bilang " MAKAN SAJA SAMA KASKUS, BELI TAHU SENDIRI DI FJB KASKUS !!!!! "

akhirnya ane masak mie instant gan...


Jujur. ane ngakakk baca trit ini

Visitor