Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Saturday, April 16, 2011

Harvest Moon Versi NDS Dan 3DS


Natsume Inc, pengembang yang sudah terkenal di seluruh dunia mengumumkan bahwa Harvest Moon: The Tale of Two Towns akan hadir di Amerika Utara dan akan dirilis pada 2 platform sekaligus yaitu Nintendo DS dan 3DS.

"Kami sangat senang bisa membawa The Tale of Two Towns pada dua platform besar," kata Hiro Maekawa, Presiden dan CEO dari Natsume. "Kami ingin memastikan kepada penggemar setia Harvest Moon akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan game ini. Tidak perduli versi yang mereka mainkan, mereka selalu menyukai karakter baru, festival yang menyenangkan dan gameplay yang menarik."

Desa Konohana dan Bluebell dulunya desa yang bertetangga, kemudian terjadi perselisihan besar diantara mereka. Kedua desa tersebut merasa merekalah yang terbaik, akibat perseteruan ini membuat hubungan mereka yang dulunya harmonis menjadi retak.

Nah pemain sebagai seorang petani yang baru bisa memilih ingin tinggal di desa mana. Apakah Konohana timur yang memiliki tanaman yang melimpah dan tanah yang luas atau memilih Bluebell yang bergaya Eropa? Pemain akan memilih rumah, membangun peternakan dan bersaing dalam berbagai macam festival. Jika pemain mengembangkan kemampuan mereka, tidak menutup kemungkinan kedua desa tersebut akan kembali damai seperti dulu.


(KotakGame)

Visitor