Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Wednesday, April 6, 2011

HotGame Ville, Tempat kamu membuktikan kalo kamu gamer sejati !!!


Setelah menanti beberapa bulan, akhirnya HotGame Ville digelar! HotGame Ville adalah sebuah festival game yang diselenggarakan oleh HotGame sebagai sarana untuk memuaskan hasrat para gamer untuk berkompetisi dan membuktikan diri sebagai gamer sejati. Even tersebut digelar selama tiga hari, 25-27 Maret 2011, di Gandaria City, Jakarta.

Acara dimulai dengan pendaftaran beberapa kompetisi game, pembagian hadiah, dan ada juga Dance Cover Performance yang mengguncang Gandaria City. HotGame Ville dibagi dalam empat zona yaitu Zona Game Console yang mengadakan pertandingan seperti kompetisi Pro Evolution Soccer 2011 (PS3), Gran Turismo 5 (PS3), Super Street Fighter IV (Xbox 360) dan Dissidia 012 Final Fantasy (PSP). Lalu ada Zona Game Online yang mengadakan pertandingan MMOFPS andalan Kreon, Point Blank. Di Zona Game Arcade, HotGame bekerja sama dengan Amazone Game Center mengadakan pertandingan Animal Kaiser, Pump It Up dan World Club Champion Football. Sedangkan zona terakhir adalah Zona Exhibition yang terdapat berbagai macam pernak-pernik anime, aksesoris, demo game dan pameran dari Paper Toys. Para peserta kompetisi juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize yang diundi pada akhir acara.
 
Selain untuk menyalurkan semangat berkompetisi para gamer, HotGame juga menggelar dua acara penting, yaitu peluncuran situs dari majalah HotGame yaitu HotGame Online dan juga penyerahan penghargaan bagi pemenang HotGame Reader's Choice Award 2010.



Game yang dijadikan kompetisi antara lain :

1. Animal Kaiser
2. World Club Champion Football ( WCCFC )
3. Pro Evolution Soccer 2011 (PES 2011)
4. Gran Turismo 5]
5. Dissidia 012 Final Fantasy
6. Super Street Fighter IV

quote-kotakgame

Visitor