Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Saturday, April 30, 2011

Call Of Duty Modern Warfare 3

COMING SOON ON NOVEMBER

Jakarta - Versi ketiga dari Modern Warfare kabarnya tengah dalam proses pembuatan. Bahkan game tersebut kabarnya siap dirilis pada November 2011 mendatang
Activision konon menyewa dua pengembang game ternama untuk menggarap game Call of Duty yang bakal dirilis akhir 2011 mendatang. Meski belum ada nama resmi, namun game tersebut diduga kuat sebagai lanjutan dari Modern Warfare.

Pengembang yang diduga menggarap game tersebut adalah Sledgehammer Games. Pembesut seri Guitar Hero ini dipercayakan Activision untuk membuat sekuel Modern WarFare, mulai dari engine, alur cerita hingga sistem permainannya untuk modus Single Player.

Sedangkan pengembang lainnya yang kabarnya juga disewa Activision adalah Raven Software. Studio asal Amerika Serikat ini memang terkenal piawai membuat game berjenis Firts Person Shooter (FPS), dan tugasnya kali ini adalah memastikan modus multiplayer pada versi Call of Duty terbaru bisa tampil lebih baik.

Modern Warfare, sebelumnyaya dikembangkan oleh Infity Ward yang digawangi oleh Jason West and Vince Zampella. Namun karena berbagai persoalan, kedua orang tersebut memutuskan untuk hengkang dari Activision.

Usai kejadian ini, Activision memang kehilangan banyak orang-orang hebat. Sedikitnya 35 karyawan yang mengembangkan Modern Warfare hengkang dari Infinity Ward. Dan konon, sejak pristiwa itu Activision menerima sedikitnya 5000 pelamar baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan.

Belum ada keterangan resmi dari Activision mengenai proyek rahasianya tersebut, namun mereka memang mengakui bakal merilis game jelang akhir tahun 2011. Apakah itu Modern Warfare 3? Kita tunggu saja.


(detik)

Visitor