Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Sunday, February 6, 2011

Wajah Asli 8 karakter dalam game

Untuk menarik perhatian para gamer, tidak sedikit pembesut game yang menggunakan model artis untuk dijadikan karakter di dalamnya. Seperti 8 selebritis berikut yang wajahnya telah berhasil 'dipindahkan' ke dalam game.













Yvonne Strahovski, wajah wanita cantik asal Rusia ini sempat dijadikan model karakter Miranda Lawson dalam game Mass Effect 2.













Commander Shepard merupakan tokoh utama dalam serial Mass Effect. Wajah sang jagoan ini ternyata diambil dari aktor bernama Mark Vanderloo.













Meski terlihat sangat berbeda, namun ternyata wajah Liara T'Soni diambil dari tampang cantik Jillian Murray.



















Inilah wajah 'asli' Sheva Alomar dalam Resident Evil 5













Sebagai wanita tangguh pemburu zombie, ternyata karakter Zoey dalam Left 4 Dead diperankan oleh artis kelahiran tahun 1986 bernama Sonja Kinski.













Aksi Madison Paige dalam game Heavy Rain memang sanggup membuat gamer terpana. Wajar saja, ternyata penampilannya diilhami dari artis kawakan bernama Jaqui Ainsley













Samanosuke Akechi, aksinya dalam game Onimusha: Warlords sepenuhnya diperankan oleh aktor asal Negeri Sakura bernama Takeshi Kineshiro.













Selain Snake, game stealh action Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots juga diramaikan oleh karakter cantik, Raging Beauty, yang diperankan oleh Yumi Kikuchi.





(detikinet)

Visitor