Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, February 28, 2011

Cara Mendapatkan monster Seru Legend of Legaia

  • Horn – Setelah kita me-revive 3 Genesis Tree yang ada di Buma, Cara akan memberikan Music Score, bawa item tersebut ke Jazz Club di Sol dan berikan pada pemain piano yang ada, maka Grantes akan pergi ke Buma menemui Cara, setelah itu kembali ke Buma dan temui Cara dirumahnya maka dia akan memberikan Light Egg kepada kita. Berikan Light Egg tersebut kepada Zalan di Jeremi maka ia akan mengubahnya menjadi Light Talisman. Pakaikan Light Talisman tersebut pada salah satu karakter sebagai aksesoris maka karakter tersebut dapat memanggil Ra-Seru Horn.
  • Palma – Menangkan turnamen di Sol Muscle Dome sampai mendapatkan setidaknya 100,000 coin. Jika sudah bicara pada wanita yang menjaga counter penukaran hadiah koin, maka ia akan menawarkan Earth Egg seharga 100,000 coin. Selanjutnya bawa ke Zalan di Jeremi untuk dijadikan Earth Talisman.
  • Mule – Memancinglah di dekat Buma sampai mendapatkan poin memancing setidaknya sampai 20,000 point. Jika sudah tukarkan dengan Water Egg dan bawa benda tersebut ke Zalan di Jeremi untuk diubah menjadi Water Talisman. Oh iya biar lebih enak memancingnya ambil dulu Legendary Rod di Usha Research Center di dekat elevator sebelah kanan (diantara tempat tidur).
  • Jedo – Setelah muncul dungeon terakhir (hasil ulah Juggernaut di Rim Elm) pergilah ke West Voz Forest dan ambil Dark Stone dari Genesis Tree yang ada lalu berikan pada Zalan di Jeremi untuk dirubah menjadi Dark Talisman.
  • Meta – Setelah kejadian / me-revive Genesis Tree di Seru-Kai pergilah ke Warrior’s Square di Sol Tower dan coba bicara pada Genesis Tree yang ada, maka Ra-Seru milik Vahn akan naik level menjadi lv9 dan Vahn sekarang bisa memanggil Meta. Tapi syaratnya Vahn harus menguasai seluruh Art-nya (kecuali Super Arts, hanya Arts yang bisa tercatat di Hyper Arts List, mulai dari Regular, Hyper dan Miracle).
  • Terra – Setelah kejadian / me-revive Genesis Tree di Seru-Kai coba bicara pada Genesis Tree yang ada di Mt.Rikuroa, maka Ra-Seru milik Noa akan naik level menjadi lv8 dan Noa sekarang bisa memanggil Terra. Tapi syaratnya Noa harus menguasai seluruh Art-nya
  • Ozma – Setelah kejadian / me-revive Genesis Tree di Seru-Kai coba bicara pada Genesis Tree yang ada di East Voz Forest, maka Ra-Seru milik Gala akan naik level menjadi lv7 dan Gala sekarang bisa memanggil Ozma. Tapi syaratnya Gala harus menguasai seluruh Art-nya
Juggernaut – Tingkatkan level semua karakter sampai lv99, setelah berhasil bicaralah pada Saryu di Ratayu maka ia akan mengijinkan kita untuk masuk kedalam ruangan yang sebelumnya digunakan untuk men-segel Juggernaut. Buka peti yang ada di ujung ruangan tersebut maka kita akan mendapatkan Evil Talisman. Pakaikan aksesoris tersebut ke salah satu karakter dan karakter tersebut dapat memanggil Juggernaut. Yah memang bukan hal yang mudah untuk mendapatkan item ini, sebenarnya bukan susah dinkz, tapi cuma menyita waktu. Bayangkan aja diriku maen ampe dungeon terakhir aja, udah makan waktu 25 jam dan baru sampai level 44. Gimana low level 99? mo brapa puluh jam. Tips : Gunakan Crimson Book sebagai aksesoris maka kita akan mendapatkan tampahan exp ketika berhasil mengalahkan musuh. Oh iya sekalian gunakan Bad Luck Bell yang bisa dibeli di Usha Research Center seharga 13,000G karena item ini bisa meningkatkan kemungkinan bertemu musuh, jadi semakin sering ketemu musuh, semakin banyak musuh yang dikalahkan, semakin banyak exp yang didapat, semakin cepat naik level kan :D

Keterangan:


Nama Ra-Seru MP Elemen Serangan
Meta 240 Fire Inferno – serangan semua target
Terra 240 Wind Queen Twister – serangan semua target
Ozma 240 Thunder Voltagor – serangan semua target
Palma 200 Earth Meteor Cluster – serangan semua target
Mule 200 Water Deep Avalanche – serangan semua target
Horn 200 Light Resurrector – menyembuhkan semua target
Jedo 200 Dark Deadly Promise – instant kill semua target
Juggernaut 255 Evil Dark Eclipse – serangan semua target

Screenshot:

Visitor