Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, February 7, 2011

Kucing terpanjang di dunia

Stewie, seekor kucing  Maine Coon berumur lima tahun, secara resmi dinyatakan menjadi  kucing terpanjang di dunia oleh Guinness World Records. Pemiliknya adalah Robin Hendrickson dan Erik Brandsness dari Reno-Amerika Serikat.
Robin Hendrickson ketika diwawancarai tentang Stewie:
"Kami menyadari bahwa Stewie itu sangat panjang sekitar 3 tahun yang lalu. Semua orang mengatakan, Wow ! kucing panjang!. Saya  tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak orang mengatakan bahwa ia adalah kucing terpanjang yang pernah dilihat orang".

Sebenarnya Stewie sudah didaftarakan ke Guinness World Records sejak 2008. Saat itu rekor dunia masih dipegang oleh Leo (nama lengkap :Verisimo Leonetti Reserve Red ) dengan panjang 48 inci (121.9 cm). Saat itu panjang Stewie 47 inci,  kurang 1 inci  untuk memecahkan rekor pada saat itu. Tahun ini ketika Stewie sudah cukup dewasa, pemiliknya kembali mendaftarkan  ke Guinness World Records. Setelah diukur, Panjang Stewie mencapai 48.5 inci (123.2 cm), cukup untuk memecahkan rekor lama. Kucing yang dimiliki oleh Robin Hendrickson dan Erik Brandsness tersebut sudah berusia lima tahun.

Visitor