Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, February 28, 2011

Legend Of Legaia

Game PS1 Ini termasuk game legendaris ketika masa PS1.

Jalan Cerita:

Alkisah, di dunia yang disebut Legaia, pada zaman dahulu kala hidup dua ras besar, yaitu ras manusia dan ras Seru. Mereka hidup berdampingan dan saling membantu satu sama lain. Sampai suatu hari...
Sepuluh tahun lalu, Conkram sedang berperang melawan Sol. Untuk memenangkan peperangan, Conkram mengembangkan suatu senjata baru yang mereka percaya akan memberi kekuatan pada manusia yang mengenakan Seru. Terciptalah Mist. Mist rupanya mengandung kekuatan jahat, karena Seru yang terkena Mist itu langsung berubah dan menyerang manusia. Manusia yang mengenakan Seru akan menjadi monster apabila memasuki Mist. Pengembangan Mist kemudian dilarang, namun kemudian muncullah Mist Generator pertama di Absolute Fortress. Sejak itulah, Mist Generator bermunculan (ada 4 di seluruh Legaia) dan Gaia pun diselimuti dalam dinginnya dan kejamnya kehidupan dalam Mist.

Walaupun begitu, ada yang mampu menetralkan pengaruh Mist. Pohon yang disebut Genesis Tree mampu memusnahkan Mist dan mengembalikan keadaan seperti semula. Genesis Tree ini ada di seluruh Legaia. Sayangnya, pohon-pohon ini tertidur dan beberapa terancam rusak dan mati. Tak ada yang sanggup menghidupkan Genesis Tree untuk mengusir Mist. Sudah sepuluh tahun lamanya manusia hidup dalam cengkeraman Mist. Tidak adakah yang bertindak?
Sementara itu, di desa Rim Elm yang tenang dan terlindung dari Mist, seorang remaja beranjak dewasa. Dia adalah Vahn, putra sulung Val. Ia sedang bersiap-siap menjalani perburuan pertamanya ketika sekelompok pemburu pulang dengan membawa ayah Mei yang sudah tidak bernyawa karena diserang Seru.

Malam harinya, sesuatu menjebol tembok pelindung Rim Elm dan masuklah Mist ke desa. Vahn pun harus menyelamatkan desanya ketika Genesis Tree di tengah desa bersinar. Genesis Tree pun dibangkitkan, dan dari dalamnya keluarlah Ra-Seru, ras khusus Seru yang bahkan tidak terpengaruh Mist. Vahn pun harus menerima takdirnya membangkitkan seluruh Genesis Tree di Legaia, dibantu kekuatan Ra-Seru itu. Dari sinilah petualangan Vahn dimulai...
Legend of Legaia tidak menawarkan alur bercabang, jadi semuanya sudah diatur sedemikian rupa. Tentu saja, ada side-quest agar pemain tidak bosan, yang tidak wajib dilakukan.

Karakter yang terdapat di Legend Of Legaia
Vahn
Noa
Gala
 Tetsu
Songi
 Zeto
Cort
 Gi Delilas
 Lu Delilas
 Che Delilas
Gaza
Zora
 Cara




King Drake
Mei
Queen Minea dan King Nebular

RA-SERU DI LEGEND OF LEGAIA

Meta
Terra
Ozma
 Jedo
Peta Legend Of Legaia
Daftar Jurus/Art Legend Of Legaia
Mendapatkan Monster Dari Seru
Boss tersembunyi legend of legaia 

Download Legend Of Legaia Iso PSX
directlink:
Indowebster

Link alternatif
torrent

Visitor