Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, February 28, 2011

Boss tersembunyi Legend of legaia

1. Queen Bee
Queen Bee – Setelah mengambil Fire Droplet dari Uru Mais kembalilah ke Rim Elm. Disana berdirilah di sebuah pohon pojok kiri bawah layar desa Rim Elm, pohon yang ada didekat Tetsu. Periksalah pohon tersebut, maka akan ada event dimana Nene memperingatkan Vahn kalau dipohon tersebut ada lebah, dan kita akan masuk dalam sebuah battle melawan Queen Bee dan 3 lebah biasa. Kalahkan kawanan lebah tersebut maka kita akan mendapatkan Honey, item favoritku karena bisa meningkatkan semua stats secara permanen. Dan mulai sekarang kita bisa bertemu dan melawan Queen Bee sebagai musuh biasa di World Map. Tapi jangan sekali-kali berbicara pada Nene dirumah karena ia akan meminta Vahn memberikan Honey sebagai bahan Elm Cake dan Vahn secara otomatis akan memberikan Honey tersebut secara otomatis tanpa konfirmasi dan kita tidak akan menerima apapun dari Nene.

2.Tetsu
Tetsu – Setelah kita mengalahkan Cort di Jette Fortress, kita akan melewati suatu scene di Cokram dan pada akhirnya karakter kita tiba-tiba sampai di Rim Elm. Nah pada saat inilah kita bisa menantang Tetsu untuk bertarung 1-1 melawan Vahn. Pertarungan ini tidak begitu sulit, tapi cukup menantang. Kalau menang kita akan mendapatkan Mettle Gem, yang jika dipakai akan membuat konsumsi AP si pemakai berkurang 50%, sangat membantu untuk melancarkan Miracle Art yang notabene dapat menguras seluruh AP dalam kondisi normal (tanpa Mettle Gem).

3.Lapis
Lapis – Setelah event Juggernaut datang ke Rim Elm untuk kedua kalinya, dengan kata lain setelah muncul dungeon terakhir, pergilah ke Mt.Dhini dimana sebelumnya kita bertemu bangsa Soren. Pergilah ke puncak gunung maka otomatis kita akan berhadapan dengan Lapis. Perlu diketahui bahwa Lapis ini merupakan boss terkuat, boss paling susah, jauh lebih susah dibanding boss terakhir. Salah satu alasan karena begitu ketemu, kita akan berada dalam kondisi Ambush dimana boss langsung berkesempatan untuk menjalankan aksinya dan sialnya aksi pertama yang dilakukan adalah melancarkan Lapis Wave yang akan menguras habis MP ketiga karakter kita, dengan kata lain kita akan menjalani battle melawan boss ini tanpa Magic. Memang kita bisa menyembuhkan MP dengan item, tapi item terbaik untuk penyembuhan MP, Magic Fruit hanya menyembuhkan 200MP, tidak sampai full. Apakah kita akan menyia-nyiakan turn untuk mengembalikan MP jadi full? Belum sampai isi setengah MP karakter kita bisa dilibas duluan, lah normal attack Lapis sekali turn mencapai 6000an damage, bahkan kalau kita menggunakan Spirit pada turn itu damage yang dihasilkan tetap mencapai 3000an dalam 1 turn. Diriku masih belum punya tips buat ngelawan nie boss, lah diriku aja masih belum bisa menang, paling pol cuma bisa bertahan ampe 4 turn. Setiap turn pasti ada yang koid. Belum sempat pakai Phoenix buat nge-revive, eh udah dilibas duluan. Walau pada saat itu salah satu karakterku, Noa, bisa menghasilkan damage sampai 11.000an per turn dengan Miracle Art tapi tetep aja belom cukup buat ngalahin nie boss, abiz pada turn selanjutnya juga Noa bakal digaruk pakai cakar Lapis ampe koid, scara pada level itu karakterku HP-nya pada dibawah 3000, cuma Gala yang HP-nya diatas 3000, itupun ga sampai 3100, nah yang gawat Vahn ma Noa ntu yang HP-nya dibawah 3000, walau pakai Spirit sekali serang langsung koid. Tapi yang jelas ada 1 tips buat ngelawan nie boss, tingkatkan dulu level ketiga karakter sampai level 99 biar sekalian dapet Juggernaut (walau tetep aja nggak bakal kepakai dalam battle lawan Lapis) sekaligus ambil semua equipment Ra-Seru dari dungeon terakhir baru tantang nie boss. Sebenernya masih ada 1 lagi tapi bagiku bukan tips, pakai Gameshark aja.


nih tutorial dari youtube

Visitor