Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Wednesday, June 29, 2011

L.A NOIRE

L.A.Noire merupakan proyek terbaru dari Team Bondi –sebuah developer kecil di Austraila– dan dipublish oleh Rockstar Games. L.A.Noire bersettingkan di “a perfectly re-created Los Angeles” tahun 1947. Kamu akan bermain sebagai Cole Phelps, pahlawan perang dunia II yang sekarang menjadi seorang opsir LAPD. Phelps akan berurusan dengan kasus-kasus korupsi, narkoba, dan gangster.

Game ini akan menggambarkan kehidupan dan elemen-elemen tahun 1940-1950an, dimana korupsi, narkoba, dan penindasan moral merupakan hal yang lazim terjadi, game ini juga mempunyai gaya visualisasi low-key lighting, dan hitam-putih a la film noir dibalut dengan soundtrack jazz klasik.

Garis besar gameplay L.A.Noire seperti halnya old-school adventure game, dimana kamu akan mencari petunjuk di tempat kejadian perkara, menginterogasi saksi dan tersangka sampai kamu menemukan benang merah kriminal tersebut.
Lalu bagaimana sistem interogasi bekerja? adalah salah satu teknologi baru yang diaplikasikan dalam game ini, bernama MotionScan. MotionScan merupakan sebuah fitur dimana animasi ekspresi wajah akan bekerja layaknya manusia dikehidupan nyata, seperti ekspresi tegang, gelisah, sampai ke pergerakan mata saksi ataupun tersangka, tugasmu adalah membaca wajah dan gestur karakter dan memutuskan apakah dia berusaha menyembunyikan fakta, merumitkankan percakapan, atau berkata kebenaran.

Grand Theft Auto-like?

Sangat jauh berbeda, disini kamu akan bermain sebagai orang baik, tidak akan ada kebebasan total disini, kamu akan lebih menjalani dan berusaha memecahkan kasus daripada berjalan-jalan mengitari Los Angeles. Namun sistem tembak-menembak masih serupa seperti GTA IV.

Trivia

-L.A.Noire sempat didelay beberapa kali setelah pertama kali direncanakan tahun 2007
-Awalnya L.A.Noire eksklusif PS3, namun developer mengkonfirmasi bahwa akan ada untuk X360
-L.A.Noire akan mempunyai skala audio yang masif, dan lebih dari 20 jam voice-acting.
-Trailer L.A.Noire “Serial Killer” awalnya direncanakan rilis tanggal 24 Januari 2011, tapi ke-leaked dua hari sebelumnya.
-Rockstar game mengatakan, L.A.Noire bukanlah game sandbox, tapi open-world game
-Developer diary yang rilis 16 Desember 2010 menjelaskan tentang MotionScan technology.

 

Soundtrack

Code:
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=436364318&postcount=9222 

Visitor