Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Wednesday, June 22, 2011

CERITAKU - PLESETAN CERITA INDOMIE





" Ceritaku "




Nama saya Ojan, saya anak SGM

Dulu waktu kecil aku pemalu banget, aku lebih suka di dalem rumah

Tapi semua berubah saat kerajaan api menyerang.

Hanya avatar yang mampu mengembalikan semua...

Namun disaat dunia membutuhkannya, dia MENGHILANG



nama saya koko, saya anak SGM

waktu kecil mama sering kasih saya SGM, tapi ketika beranjak dewasa mulai kutinggalkan SGM dan saya suka sekali otomotif sehingga mama papa memasukan saya ke STM, jadilah saya sekarang siswa STM.

ini ceritaku.





Nama saya saipul, saya anak SGM

Dulu waktu kecil aku pemalu banget, aku lebih suka di dalem rumah

semenjak ibuku kasih susu SGM , aku jadi anak sehat Tubuhku kuat

Karena ibuku , Rajin dan cermat




Semasa aku bayi

Selalu di beri asi

Makanan bergizi

Dan imunisasi




Berat badanku ditimbang selalu

Pos Yandu menunggu setiap waktu




Bila aku diare

Ibu selalu waspada

Pertolongan oralit

Selalu siap sedia











saya mamat, anak sgm

bapak saya tukang nasi goreng

ibu saya tukang pecel

tapi dulu ibu saya saya selalu berusaha untuk memberi makan saya

walau hanya nasi secukupnya dengan ikan asin dan sedikit kecap

walaupun begitu saya berkembang belajar dari orang orang lain

dan pada akhirnya saya menjadi anak yang pintar

di masa sd saya selalu juara

di masa smp saya jawara

di masa sma saya penguasa

di masa kuliah saya mengalahkan dosen saya

di masa kerja semua patuh kepada saya

di masa tua saya bahagia




ini ceritaku apa ceritamu?






ane Spongebob, ane anak SGM

kalo ini Patrick, dia anak STM

nah kalo itu Gery, dia ank SRM

itu tuh yang lagi duduk di bawah pohon tuh Sandy, dia anak SDM

meski kami beda sekolah, kami tetep rukun loh ga pernah tawuran




nah, yang lagi tidur berdua itu Tuan Krab sama Squidword, mereka enggak sekolah






nama ane oncom.... ane anak kos... sebelah kosan ane cewek gan... dia SPG SGM.... nah suatu malam ane kcapean ngaskus ngliatin avatar ane yg keren..... jadi mau bobok... eh ane ngedenger suara gini dari kamar sebelah 'awawawaw' .... ane coba cek... ane udah mikir yg nggak2 gan.... eh ternyata tuh cewek lagi nyanyiin lagu nya the pot*rs yg 'awawaw' itu gan




aku edi, aku anak sgm

waktu kecil aku aku minum dancow

remaja minum susu bendera

dewasa minum hi - lo

loooooh ternyata ane







Aku sangat suka makan indomie


sampe bela-belain pergi jauh jauh ke belanda cuma buat beli Indomie


setiap ada indomie rasa baru pasti aku udah pernah nyoba


setelah muncul mie baru


aku lebih suka makan mie sedaap



ini ceritaku, apa ceritamu ?

Visitor