Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Sunday, May 29, 2011

POCKIE NINJA A.k NinjaKita

Game web-based (Online) bertema anime yang menampilkan kisah tentang petualangan tokoh-tokoh dari anime terkenal yaitu Naruto dan Bleach, akhirnya telah hadir di Indonesia. Di dunia, game tersebut dikenal dengan sebutan Pockie Ninja dan merupakan webgame yang populer. Saking populernya, pihak Gameweb pun tak ragu untuk membawanya ke Indonesia, dan akhirnya Pockie Ninja dirilis di Indonesia dengan nama NinjaKita.


Bagi Kotakers yang sudah mencoba NinjaKita pasti akan merasakan suasana webgame yang berbeda, karena NinjaKita menampilkan pertempuran karakter-karakter yang lucu dan unik. Walaupun game berbasis web, NinjaKita memiliki grafis yang sangat indah, permainan yang seru, serta kompetitif. Kotakers akan dibawa untuk menikmati permainan web yang nyaman dan dapat merasakan bermacam-macam karakter dari anime Naruto dan Bleach.

Naruto dan Bleach merupakan anime yang sangat terkenal, dan membawa tokoh-tokoh tersebut ke dalam sebuah game online merupakan gagasan yang menakjubkan. Biasanya, bila kalian mencoba sebuah game yang karakter dan skill-nya sudah diketahui, tentu akan memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut dong. Begitulah yang terjadi di dalam NinjaKita, saat mencobanya kalian akan merasakan seperti berada dalam dunia Naruto dan Bleach, jadi sudah tidak merasa asing lagi dengan semua skill dan apapun yang muncul dari game tersebut.

Saat pertama kali login, kalian dapat memilih 1 dari 18 karakter yang telah disediakan dan juga 5 desa yang akan menjadi tempat kalian dilahirkan. Setelah kalian memilih karakter, Gaara akan langsung menyambut kalian ke dalam sebuah pertarungan, dan kalian akan langsung memasuki dunia NinjaKita sesuai dengan desa yang kalian pilih.

Walaupun kalian tidak dapat menggerakkan karakter secara langsung, namun kalian dapat mengatur segala jenis skill dan juga equipment dalam karakter tersebut. Kemampuan yang terbentuk akan selalu berbeda-beda bagi setiap orang, karena dari 50 skill secara keseluruhan kalian hanya dapat mengkombinasikan 6 skill ke dalam sebuah pertarungan. Jadi, kalian harus selalu melakukan berbagai macam eksperimen di dalam pemakaian skill yang tersedia untuk menjadikan karakter kalian menjadi lebih kuat. Dibutuhkan kerja keras untuk membuat karakter kalian menjadi kuat, karena itu kalian harus menaikkan terus level karaker kalian dengan melawan monster ataupun mengikuti berbagai quest yang tersedia.

Jika sudah yakin dengan kekuatan karakter kalian, inilah saatnya kalian untuk memasuki arena pertempuran. Dalam arena tersebut kalian akan bertempur untuk menaikkan kelas dan peringkat kalian. Memenangkan pertempuran di arena memungkinkan kalian untuk mendapatkan medal yang berguna untuk memecahkan guci dan mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, di dalam arena juga terdapat fitur lainnya seperti Liga Dunia, Liga Nasional, dan Cari Lawan yang akan membawa kalian ke dalam pertempuran seru dalam dunia NinjaKita.

Dalam NinjaKita terdapat batasan stamina setiap harinya, jika 200 stamina kalian telah habis dipergunakan, maka kalian tidak dapat bertempur lagi kecuali melakukan pengisian gold. Kalau sudah seperti itu, kalian dapat mengunjungi Pelatihan Aula di mana karakter kalian akan melakukan latihan untuk mendapatkan hadiah EXP setelah latihan selesai. Maksimum latihan dalam Pelatihan Aula yaitu 8 jam, kalian dapat offline saat dalam mode latihan dipergunakan.

Fitur kostum merupakan salah satu fitur yang menarik dalam NinjaKita, karena terdapat ratusan kostum yang berbeda menawarkan banyak atribut dan ketrampilan. Kostum dalam NinjaKita bukan sekedar sebuah pertunjukan pakaian, kostum tersebut akan merubah atribut, ketrampilan, dan peralatan pemain. Begitu banyak kostum dalam NinjaKita akan membuat kalian penasaran untuk mencobanya, apalagi ada salah satu kostum jagoan yang sangat kalian suka, itu akan menjadi semangat tambahan untuk kalian dalam bermain NinjaKita.

Download Pockie Ninja  (SOFTPEDIA)

Visitor