Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Sunday, May 29, 2011

Leon Takkan Ada Dalam Resident Evil The Mercenaries 3D

Kita sudah mengetahui bahwa ada 8 karakter yang akan hadir dalam game Resident Evil Mercenaries 3D yaitu Chris Redfield, Albert Wesker, Hunk, Claire Redfield, Jack Krauser, Jill Valentine, Barry Burton dan Rebecca Chambers. Tapi kemana Leon Kennedy, karakter utama dalam Resident Evil 4? Kalian yang merupakan fans Leon mungkin masih berharap dia akan muncul dalam bentuk DLC, sayangnya Capcom belum berniat menghadirkan karakter ini dalam Mercenaries 3D, setidaknya dalam waktu dekat ini.

"Saat ini, kami belum memiliki rencana untuk DLC," ujar sang produser Masachika Kawata. "Tapi jika para pemain menginginkannya, kami akan berusaha mewujudkannya. Kami selalu memantau komentar dan feedback dari mereka." tambahnya.

Sedikit membahas salah satu karakter yang ada game ini, Barry Burton adalah karakter terakhir yang ditambahkan ke dalam Resident Evil Mercenaries 3D, Kawata pun menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk menghadirkan Barry ke dalam game. "Sebagian besar karakter dari Resident Evil adalah pahlawan yang keren. Barry sedikit berbeda, beberapa tahun yang lalu kami mengetahui bahwa Barry populer di pasar barat. Hal itu adalah kejutan bagi kami yang orang Jepang." jelasnya.

"Tapi sejak saat itu kami selalu memikirkannya. Barry adalah orang yang selalu memikirkan keluarganya, hal itu menunjukkan kerendahan hatinya. Kami pikir dia akan menjadi karakter yang unik untuk dimainkan." ucapnya lagi. "Dia adalah orang yang besar, dia bisa menggunakan tubuhnya untuk bertarung jarak dekat, dia juga maniak senjata, itu kelebihannya. Dari awal permainan dia akan menggunakan senjata yang kuat." ujar Kawata.






(kotakgame)

Visitor