Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, May 9, 2011

Game Naruto 3D - Coming Soon on Juny 2011


Pada dasarnya game Naruto kebanyakan didominasi dengan gambar 2D untuk mempertahankan kesan japan anime nya. Kali ini Naruto akan hadir dalam versi 3D Untuk Konsol NDS. quote from kotakgame -  Naruto Shippuden 3D - The New Era yang akan ada di platform Nintendo DS pada tanggal 17 Juni 2011. Tetapi sayangnya kita belum mendapat videonya tersebut, jika sudah menemukan kita update kembali.

Dalam game ini, penggemar Naruto akan terlibat dalam alur cerita tersebut yang berdasarkan pada peristiwa terakhir dari seri manga dan animasi, yang menampilkan juga karakter ninja perempuan yang baru bernama Malice.

Lima Kages yang misterius juga akan hadir dalam game tersebut sehingga menambah petualangan semakin seru dengan Sembilan lokasi yang berbeda dan barang-barang rahasia.

"Naruto adalah sebuah game yang mengilhami loyalitas antara pengegmar, jadi kita sangat sadar bahwa semua game yang menampilkan karakter harus memiliki kualitas tertentu untuk menjaga kepuasan penggemar," komentar Ralph Pitt-Stanley, direktur Commercial 505 Games.

"Kami bangga menjadi penerbit pertama yang membawa Naruto kedalam 3 dimensi dan berharap menajdi dasar bagi banyak game yang akan datang."

Visitor