Zynga bekerja sama dengan DreamWorks untuk integrasi in-game pertama CityVille, web-game yang tersedia di situs jejaring sosial Facebook. Mulai hari ini, game yang memungkinkan pemain untuk membangun kotanya sendiri ini, akan menyediakan fitur bioskop drive-in bertema Kung-Fu Panda 2. Dengan membangun bisokop drive-in tersebut, pemain akan mendapatkan item-item yang bergubungan dengan para jagoan Furious Five: Tigress, Crane, Mantis, Viper dan Monkey. setelah mengumpulkan semua item Furious Five, pemain akan mendapatkan sebuah patung Po si Panda, yang merupakan lambang kota paling berharga.
Global Director of Brand Avertising dari Zynga, Manny Anekal mengatakan bahwa sekitar sepertiga fans Kung-Fu Panda di Facebook memainkan CityVille. Maka dari itu, menurutnya bahwa penggabungan keduanya adalah suatu hal yang natural dan akan disukai oleh pemain CityVille. Anekal juga menambahkan bahwa pentingnya kolaborasi yang dilakukan oleh CityVille dengan DreamWorks yang akan memberikan kesan yang baik bagi pemain game ini.
(KotakGame)
Global Director of Brand Avertising dari Zynga, Manny Anekal mengatakan bahwa sekitar sepertiga fans Kung-Fu Panda di Facebook memainkan CityVille. Maka dari itu, menurutnya bahwa penggabungan keduanya adalah suatu hal yang natural dan akan disukai oleh pemain CityVille. Anekal juga menambahkan bahwa pentingnya kolaborasi yang dilakukan oleh CityVille dengan DreamWorks yang akan memberikan kesan yang baik bagi pemain game ini.
(KotakGame)