Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Wednesday, March 23, 2011

Ular mati setelah nyosor (Nyaplok) (.)(.) model israel



Hati-hati bermain-main dengan ular, apalagi jika buah dada Anda dalam posisi terbuka. Ular sepertinya doyan “nyosor” juga. Tidak percaya?

Ada baiknya Anda menyimak kejadian cukup menyenyak dan mengerikan yang dialami seorang model asal Israel Orit Fox. Ular sanca memang dikenal sebagai reptil jinak dan tidak berbisa. Binatang melata itu pun acapkali diajak bercengkerema oleh para penyayang binatang.

Para penari juga seringkali mengajak ular tersebut dalam aksi lenggak lenggok tubuh untuk menambah daya tarik dan minat pengunjung.

Tidak terkecuali dengan Orit Fox. Dia mencoba bermain-main dengan ular itu saat tampil di saluran televisi Spanyol Telecino. Awalnya, Fox mencoba mengajak ular sebesar lengan orang dewasa itu bercengkerama. Kedua tangannya memegangi ular itu dan mengangkatnya di depan muka sang model tersebut. Fox bahkan sempat menggoda ular tersebut dengan menjulurkan lidahnya di depan mulut ular itu.

Entah karena menolak berciuman dengan sang model Israel itu, mult dan kepala ular yang hampir menempel ke lidah Fox itu tiba-tiba menukik ke arah bawah. Dan, upss, si ular malah menyasar payudara Fox yang dua-duanya menyembul lebih dari separuh bagiannya.

Ular itu kemudian menggigit payudara kiri Fox yang kemudian panic dan berusaha menahan ular agar tidak menggigit lebih dalam lagi. Seorang kru dengan sigap turut membantu membebaskan Fox dari gigitan ular binal itu.

Sang model kemudian dilarikan ke rumah sakit dan disuntik antitetanus dan mendapatkan perawatan. Tetapi, yang sial justru si ular nakal itu. Reptil itu malah akhirnya mati setelah “menyosor’ buah dada Fox. Usut punya usut, si ular mati karena keracunan karena sempat mengisap payudara Orit Fox yang mengandung silikon.

(kaskus)

Visitor