Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Monday, January 10, 2011

Kumpulan Orang berwajah Unik

kiyoshi-sakurazuka.

Namanya memang terdengar seperti orang jepang, tapi dia sebenarnya orang cina. pemilik wajah unik ini sering mengikuti acara cosplay di berbagai daerah tetapi setiap cosplay selalu menjadi cewek alias crossdress

diluar acara cosplay


kalo udah ikut cosplay gini jadinya...
 





Aneh - aneh aja memang. cowok yang punya wajah cewek.

nih adalagi
anak kecil punya wajah nenek-nenek:

ZaraHartshorn Gadis Kecil Berwajah Seperti Nenek Nenek 
Kebahagiaan masa kanak-kanak Zara Hartshorn telah dirampas. Ibunya mengeluarkannya dari sekolah karena caci maki teman sebayanya. Baru-baru ini seorang sopir bus tertawa kepadanya ketika dia membayar ongkos bus dengan tarif anak-anak. Orang-orang melihatnya dengan tatapan aneh dan seringkali ia menjadi pusat perhatian di jalan. Anak-anak menyebutnya “nenek,” “monyet” dan “keriput”
Zara masih berumur 13 tahun namun memiliki kondisi genetik langka yang membuatnya tampak jauh lebih tua dari usianya. Dia memiliki wajah seorang wanita dewasa, kurus dan keriput. Namun sebenarnya dia hanya seorang gadis remaja yang ketakutan.
Ibunda Zara, Tracey Pollard merasakan perasaan yang sama dengan Zara karena dia juga dilahirkan dengan mengidap lipodystrophy. Ia melihat tanda-tanda lipodystrophy di wajah Zara saat lahir, “Aku sangat sedih melihat anakku melalui hal-hal yang sama dalam kehidupan yang pernah aku lewati,” katanya.
Lipodystrophy adalah penyakit genetik. Melalui garis keturunan. Lipodystrophy menghilangkan/mengurangi kemampuan tubuh untuk memproduksi sel-sel lemak di bawah kulit. Lipodystrophy dapat juga membawa/mengakibatkan diabetes, penyakit jantung, stroke dan gangguan liver. Tidak/belum ada obat yang dapat menyembuhkan pengidap lipodystrophy.
(gokilonline)

Cewek (Ibu - Ibu) 24 tahun punya wajah bayi. 
Miwako sayumi, lahir 16 mei 1986 pernah menjadi taiwan idol. hmm berarti sekarang umurnya 2010 - 1986 = 24 Taon ! halah udah mbok2.
 
  




  







































Bayi berwajah kodok di nepal

Seorang bayi lahir dengan anomali bentuk wajah dan tubuh di Charikot, Distrik Dolakha, Nepal. Bayi itu menyerupai seekor kodok. Peristiwa ini terjadi pada 29 Maret 2009.
bayi kodok
Massa dalam jumlah besar datang untuk menyaksikan fenomena itu. Bayi itu tidak memiliki leher dan memiliki bola mata yang besar hampir keluar dari selaput matanya. Ia lahir dari keluarga pasangan Nir Bahadur dan Suntali Karki di rumah sakit Gaurishnkar di Charikot.
Bayi aneh itu meninggal setengah jam setelah dilahirkan. Suntali, ibunya mengatakan bahwa bayi itu dibawa ke rumah sakit setelah meninggal. Berita itu segera menyebar ke wilayah itu dan ratusan orang segera datang untuk menyaksikan fenomena itu.
Bayi itu memiliki berat 2 kg dan lahir normal dengan dikandung selama 9 bulan. Sebelumnya Suntali telah memiliki dua anak perempuan yang normal, ia tidak memiliki penyakit apapun ketika mengandung bayi ketiganya. Nir Bahadur, ayah bayi tersebut sama sekali tidak menyesali kematiannya, “aku bahagia tidak ada sesuatu yang buruk menimpa istriku.” katanya.
Menurut para dokter, bayi itu mengalami penyakit yang disebut anencephaly, sebuah penyakit kerusakan tabung syaraf dan tidak lengkapnya perkembangan otak. Janin didalam kandungan berkembang tanpa tengkorak kepala bagian atas dan tabung syaraf. Bayi yang mengalami kondisi ini dipastikan akan segera meninggal ketika dilahirkan. Penyakit ini juga disebut sebagai penyeba.


Hudson IMB
 Fakta -fakta tentang hudson:
-Hudson pernah bekerja sebagai pembuat show lip-sync di berbagai even pernikahan.

-Dia juga pernah menjadi event manager sebuah kelab hingga akhirnya menemukan konsep penampilan menyanyi dua wajah.

-Dia sering bolak-balik ke toilet ketika hendak berpentas.

-Kostum panggung Hudson dijahit temannya, Eko.

-Dia telah memiliki 30 kostum panggung untuk koleksi.

-Dia memiliki karakter vokal sopran alias suara vokal penyanyi wanita.

 http://2.bp.blogspot.com/_oXl2wwcA-9M/TD9Ku47VEOI/AAAAAAAAAyg/blhJAPrSHDY/s1600/22.jpg
Menurut Hudson, sejak kecil dia gemar menyanyi. Oleh orang tuanya, dia diikutkan les vokal. Mulailah Hudson aktif mengikuti lomba menyanyi. “Tapi, ya itu, nggak pernah menang. Sampai saya putus asa,” katanya lantas tertawa.

Penasaran, Hudson bertanya kepada seorang juri yang kebetulan sering melihatnya mengikuti lomba. Dia ingin tahu tentang penyebab dirinya selalu kalah. Padahal, suaranya tidak fals dan teknik menyanyinya benar. Juri itu lantas berkata, “Nyanyi kamu benar, tidak fals, cuma suara kamu sopran seperti perempuan.”
Mendengar penjelasan juri, Hudson malu. “Oh my God, malu banget. Sudah ganteng, pakai jas dan dasi, tapi suaranya melengking seperti perempuan,” ucap dia lantas terbahak.
Setelah tahu, Hudson berpikir sekalian saja berdandan ala perempuan untuk memanfaatkan kelebihan suara itu. Lalu, lahirlah karakter Jessica yang merupakan hasil fantasi Hudson. “Nama Jessica merupakan ide teman-teman,” tuturnya.

Visitor