Gallery Cosplay
Cosplay
Today Cosplay
Cosplay

Friday, October 29, 2010

Transgender Tercantik sepanjang masa

Thailand. Nong Poy. transgender paling dahsyat sepanjang masa. lebih dahsyat dari kayo sato.

Sejarah:
NONG POY, adalah seorang Thailand Nama aslinya adalah Treechada น้องปอย (marnyapon). Dia memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya pada usia tujuh belas tahun. Dia menjadi terkenal di Thailand sejak memenangkan Kompetisi Miss Tiffany. Dia memenangkan mahkota kontes kecantikan Miss Tiffany pada usia sembilan belas tahun. Dalam talk show,dia mengumumkan bahwa sebagai seorang anak laki-laki, Poy melihat dirinya sebagai seorang Gadis, tetapi di depan orang tuanya, ia harus berpura-pura dan hidup sebagai laki-laki.Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki Karena Dia merasa jijik dengan organ laki-lakinya '', sehingga pada usia 17, ia menjalani operasi perubahan kelamin dan sejak saat itu, ia merasa seolah-olah dia telah dilahirkan kembali. Namanya terus tumbuh. Sepertinya dia menjadi subyek online panas di antara orang Asia Tenggara.Sama Seperti Kayo Sato dia tidak melakukan operasi plastik di wajah, hanya operasi kelamin dan dada saja.

foto masa kecil:

Foto menjadi Miss Tiffany:

menjadi model majalah:

semakin menjadi-jadi:

Inget Satu Kata: SHE IS A MAN DUDE!
OR SHE IS DUDE MAN!

KIAMAT,KIAMAT,KIAMAT,hati-hati!

kasian cowoknya nong poy.  seandainya udah tau duluan mungkin ga bakal mau ama nong poy.



Pada awalnya dia sangat takut akan operasi tersebut, tetapi setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi. Proses operasinya sangat menyakitkan bagi Poy, tapi setelah dia berubah menjadi 'wanita' rasa sakit itu dianggapnya sebagai bayaran yang setimpal.
Baru-baru ini Poy menjadi bintang iklan dan Foto Model di Thailand, dan menjadi pembicaraan banyak orang di kawasan Asia Tenggara.



Visitor